Paket Internet 3 Cara Daftar Paket Internet 3

Paket internet 3 memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan dengan paket internet yang disediakan oleh operator lain. Selain harganya lebih murah, provider 3 (tri) juga menyediakan berbagai jenis paket internet yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan akses internet kita. Selain murah dalam urusan harga, banyak pilihan paket yang disediakan, cara daftar paket internet 3 juga sangat mudah

  
Sebelum lanjut pada cara daftar paket internet 3 (tri), berikut beberapa penjelasan dari masing-masing pilihan paket internet yang disediakan oleh provider 3 (tri) yang perlu anda ketahui agar tidak salah dalam memilih
 

DAFTAR PAKET INTERNET 3



1. Paket Kuota++ Reguler

Kuota++ Regular adalah isi ulang kuota data yang dapat digunakan untuk internetan apa saja (bebas browsing) dan kapan saja tanpa harus menunggu tengah malam. Masa pakai semua kuota++ lebih panjang yaitu selama masa pakai internet/kartu Tri-mu masih aktif, dan kuota data yang anda miliki akan selalu terakumulasi. Artinya, kuota data tidak akan hangus setiap bulannya. Berikut daftar harga paket kuota ++ reguler dan kuota yang akan diperoleh:





2. Kuota++ Kenyang Download

Kuota++ Kenyang Download adalah isi ulang kuota data yang dapat digunakan untuk internetan apa saja (bebas browsing) akan tetapi hanya bisa digunakan pada tengah malam sampai pagi hari (pukul 24.00 – 06.00). Paket ini sangat cocok digunakan bagi yang suka internetan tengah malam tanpa ada gangguan. Berikut daftar harga paket kuota ++ kenyang download dan kuota yang akan diperoleh:





3. Paket Data

Paket Data  adalah paket yang diperuntukkan bagi pengguna tablet atau mifi/modem, dengan bonus data bulanan yang langsung bisa dinikmati setelah proses aktivasi tanpa harus melakukan pembelian paket data tambahan lagi. Berikut daftar harga paket data dan kouta yang akan diperoleh:





4. Paket Always On (AON) 
AlwaysOn memberimu kebebasan nyata dalam berinternet dengan memberikan bebas mengakses aplikasi dan situs populer, tanpa mengurangi kecepatan internet walaupun tanpa kuota atau pulsa, selama masa berlangganan paket data masih aktif. Dengan memilih paket AON Anda akan mendapat bonus kuota 50 MB setiap bulannya dan kuotanya selalu terakumulasi sehingga tidak hangus. Paket AON tersedia dalam 3 macam. Berikut daftar harga paket AON dan kuota yang diperoleh dengan masa pakai satu bulan sampai satu tahun.





Adapun aplikasi dan 11 situs populer yang bisa diakses setelah menggunakan paket AON walaupun tanpa kuota atau pulsa dengan kecepatan penuh yakni:
  1. Aplikasi BBM di Android, iPhone dan BB 10
  2.  Twitter 
  3. Facebook
  4.  Google 
  5. Detik 
  6. Kaskus 
  7. Klik BCA 
  8. Kompas
  9.  OLX 
  10. Vivanews
  11.  Okezone


Untuk bebas mengakses 11 situs di atas berlaku pemakaian wajar hingga 500mb/bulan. Setelah batas pemakaian wajar terlampaui, kita tetap dapat menikmati internetan dengan kecepatan 128 Kbps.

Cara daftar paket 3


Cara mendaftar paket internet 3 (tri) melalui situsnya langsung lebih mudah dibandingkan mendaftar via sms dan berikut tahapan-tahapan untuk mendaftar paket 3.

1.    1. Silahkan menuju ke situs www.tri.co.id kemudian pilih menu My Tri

2.    2. Pilih menu Paket, seperti gambar di bawah ini


3. Akan muncul tampilan seperti dibawah ini
 
4. 4. Pilih paket yang Anda inginkan dari beberapa paket pilihan yang ada seperti gambar di atas, akan muncul beberapa pilihan paket berikut harganya dan silahkan klik BELI dan isi kode yang diminta dan klik POTONG PULSA dan Selamat anda sudah menggunakan paket internet tri

Sebagai informasi tambahan, anda juga dapat memakai dua paket internet 3 (tri) sekaligus yaitu paket data dan paket kenyang download. Kenapa memilih dua paket? Dengan memilih dua paket maka kita bisa mengatur penggunaan. Pada saat internetan dini hari (24.00 – 06.00), kuota yang akan terpakai terlebih dahulu adalah Kuota++ Kenyang Download.  Apabila kuota Kenyang Download habis, maka kuota Regular akan mulai terpakai. Cara ini sangat cocok bagi pengguna internet yang melakukan akses internet pada tengah malam


Paket internet 3 dapat digunakan tanpa batas, walaupun kuota internet habis, kartu tri Anda masih bisa digunakan untuk browsing Facebook dan Twitter sepuasnya yang termasuk dalam 11 situs populer.
Bagaimana? Anda tertarik mencoba paket internet 3? Silahkan buktikan keunggulannya dibandingan dengan paket internet lainnya. dan baca juga artikel lainnya mengenai cara daftar paket internet smartfren